Marjaya Transportasi

Marjaya Transportasi merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa di bidang transportasi. Perusahaan ini menyediakan mobil dan bus pariwisata yang dapat dijadikan sebagai kendaraan yang mengantarkan Anda ke tempat tujuan wisata. 

Marjaya Transportasi berada di kota Bandung, dan menjadi salah satu penyedia jasa tranportasi wisata atau Rental Mobil di Bandung yang terpercaya. 

Namun, perusahaan ini tidak hanya menyediakan sewa untuk lingkup Bandung atau Jawa Barat  saja. Anda juga dapat menggunakan bus dari perusahaan ini dengan tujuan wisata ke berbagai daerah di pulau Jawa, Lombok, dan Bali.

Marjaya Transportasi

Marjaya Transportasi Menyediakan Berbagai Jenis Kendaraan

Marjaya Transportasi ini menyediakan banyak armada yang masih bagus dan layak untuk digunakan. Tidak hanya menyediakan bus pariwisata yang memiliki kapasitas penumpang hingga 54 orang, perusahaan ini juga menyediakan mikro bus, efl, dan mobil kecil yang berkapasitas 3-7 penumpang.

Jika Anda ingin menyewa kendaraan dengan rombongan tdak terlalu banyak, Anda dapat menggunakan mobil yang memiliki kapasitas 3 hingga 7 orang. Mobiol yang disediakan adalah jenis Avanza dan Inova.

Anda dapat menggunakan Marjaya Transportasi untuk berkeliling menikmati tempat wisata di Bandung hingga di bawa keluar kota. 

Namun, sebaiknya menggunakan mobil ini untuk jarak dekat saja. Jika Anda menggunakan untuk melakukan perjalanan wisata bandung, Anda hanya dikenakan tarif 600.000 saja. 

Selain itu, di sana juga menyediakan Sewa Elf  dengan armada yang baik yang short maupun long. Elf Short memiliki kapasitas 11 hingga 15 penumpang, sedangkan Elf long memiliki kapasitas 16 hingga 20 penumpang. 

Jika Anda memiliki rombongan yang cukup banyak, Anda dapat menggunakan micro bus. Marjaya Transportasi memiliki tiga jenis micro bus dengan kapasitas yang berbeda-beda. 

Ada micro bus yang memiliki kapasitas 31 penumpang, 33 penumpang, dan 35 hingga 37 penumpang. Nah, jika Anda ingin menyewa bus pariwisata untuk perjalanan yang jauh, ada dua jenis bus yang disediakan. 

Anda dapat menggunakan bus besar yang memiliki kapasitas penumpang 47-49 kursi atau bus besar yang berkapasitas 52 hingga 54 penumpang.

Fasilitas Marjaya Transportasi

Marjaya Transportasi menyediakan jasa penyewaan untuk tour berkeliling Bandung, sistem point to point atau drop jemput penumpang baik perorangan maupun instansi, perjalanan luar kota baik bisnis maupun pariwisata. 

Anda tidak perlu khawatir kalau akan di antar oleh supir yang ugal-ugalan, perusahaan ini memiliki sopir-sopir pilihan yang profesiaonal dan sopan. Harga untuk setiap penyewaan bervarifasi menyesuaikan jenis kendaraan dan tujuan pengunaannya. 

Namun, harga pada Marjaya Transportasi masih terjangkau. Harga yang dibayarkan untuk setiap penyewaan tentu saja akan mendapatkan fasilitas yang baik dan sesuai. 

Harga penyewaan sudah termasuk anggaran untuk BBM dan biaya sopir dan dihitung mulai dari Bandung. 

Karena pusat semua armada ada di kota kembang tersebut. Selain itu, untuk setiap armada sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang baik dan tidak mengecewakan.

Misalnya saja, jika Anda menggunakan mobil Elf baik yang short maupun yang long akan mendapatkan mobil yang menggunkan pendingin Ac dilengkapi TV LED dan fasilitas karaokean yang dapat Anda gunakan untuk hiburan selama dalam perjalanan. 

Lain halnya jika Anda menggunakan bus pariwisata, fasilitas yang diperoleh akan lebih banyak. Seperti memiliki pendingin Ac, TV LED dan karaoke. 

Selain itu juga dilengkapi oleh cool boz, wifi dan reclining seat yang tentu saja akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan dan nyaman. 

Selain menggunakannya untuk perjalanan wisata jarak jauh, Anda juga dapat menggunakan armada kendaraan di perusahaan ini untuk berkeliling menikmati berbagai tujuan dan objek wisata yang ada di kota bandung dengan paket wisata bandung yang tersedia. 

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan perjalanan wisata, karena akan ada Marjaya Transportasi yang menyediakan berbagai jenis kendaraan untuk mengantarkan Anda menuju tempat tujuan.

1 Komentar

  1. Sae isn’t solely cheating in the Casino itself, but also during the boss battle as properly. Morgana will ultimately ask should you observed, and the only way to hold the struggle going is by saying that you noticed her utilizing 클레오카지노 a glass display screen to cheese the results in her favor. Any different response will result in Shadow Niijima spinning the wheel once more and starting the cheating cycle anew.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama